Rahasia Perut dan Kaki Kencang

Percaya nggak, cuma dengan melakukan senam sederhana, perut dan kakimu bisa sekencang personil Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, lho! Dengan modal sebuah matras tipis atau handuk tebal, kamu siap menjadi the next Nicole! Lakukan olahraga ini minimal 3 kali dalam 1 minggu.


Ride a bike
Baringkan badanmu di atas matras, letakkan kedua lengan di samping badanmu. Angkat kedua kaki dari lantai lalu gerakkan kakimu seperti sedang mengayuh sepeda di udara. Angkat kaki lebih tinggi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan turunkan untuk mengencangkan perut dan garis pinggang. Lakukan secara continue selama ? 5 menit.


Saling Silang
Masih pada posisi berbaring, letakkan kedua tanganmu di bawah bokongmu. Tarik lutut ke arah dada dan tekan tulang punggungmu ke lantai. Tahan ? 10 detik lalu silangkan pergelangan kaki kanan di atas pergelangan kaki kiri membentuk sudut 45 derajat. Tarik lalu putar kaki searah jarum jam dan berlawanan jarum jam. Lepaskan persilangan lalu ganti kaki. Lakukan selama ? 5 menit.


Bend it!
Posisi badan berbaring terlentang, julurkan kaki dan tangan ke atas. Pakai otot perut atas untuk mengangkat tubuh bagian atas. Arahkan jari tangan ke ujung jempol kaki. Rasakan bahu terangkat dari lantai dan otot perutmu tertarik. Tahan 3 hitungan dan kembali ke posisi semula. Lakukan selama ? 5 menit.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: