Perawatan Kaki nan Mulus

 

Astaga!HidupGaya – Anda pecinta rok mini? Tentu agar PD mengenakan rok mini, harus ditunjang oleh sepasang kaki mulus nan indah. Untuk melakukan perawatan agar mendapatkan kaki indah pun tak perlu susah payah ke dokter kulit yang mahal atau ke salon kecantikan. Asal Anda telaten, beberapa tips di bawah ini dapat membantu Anda.

Let’s start this beauty regime!
1. Setiap kali mandi, gosoklah kaki Anda mulai dari paha sampai betis dengan menggunakan body brush (sikat khusus untuk mandi) untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

2. Untuk noda-noda bekas luka yang membandel, seminggu sekali lakukanlah scrubbing. Cobalah menghilangkannya dengan ramuan scrub buatan sendiri. Caranya adalah sebagai berikut:

* Campurkan sea salt (bisa dibeli di toko-toko kometik atau pharmacy) dengan minyak zaitun.

* Gosokkan ke seluruh kaki Anda, terutama pada bagian yang menghitam

* Bersihkan dengan air hangat, dengan mengunakan handuk bersih.

3. Jika Anda melakukan shaving secara rutin, terkadang sering merasa perih sesudahnya akibat goresan kecil dari pisau cukur. Untuk mengatasinya, cobalah menggunakan face toner yang biasa Anda gunakan. Lalu setiap kali selesai mencukur, cipratkan toner tersebut pada kaki Anda. Dan jangan lupa, sebelumnya simpanlah toner tersebut dalam lemari es, agar sensasi dinginnya dapat ‘menyejukkan’ kaki Anda yang ‘panas’ akibat razor burn.

4. Sebagai penyempurna, gunakan hand&body lotion. Pilihlah yang mengandung AHA untuk mencegah ‘in grown hair’ atau rambut tumbuh ke dalam

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: