Merawat dan peremajaan kulit

 

Peremajaan Kulit dengan <i>Fresh and Quick Treatment</i>

microdermabrasi

Beauty starts from healthy skin, kecantikan berawal dari kulit yang sehat. Untuk mendapatkan kulit cantik, bersih, dan bersinar, diperlukan perawatan kulit yang seksama. Di Esther House of Beauty, perawatan kulit ini benar-benar digarap sempurna, dengan mengkombinasikan perawatan medis, herbal, dan advanced aesthetic therapy. Jenis perawatan yang terakhir disebut ini merupakan terapi estetika medis menggunakan metode, teknik, dan alat teknologi canggih yang telah diujicoba keamanannya dan terbukti hasilnya.

Berbagai macam jenis perawatan itu diperuntukkan untuk berbagai macam jenis masalah kulit, karena jenis kulit dan problem setiap individu tidak sama.

Pada umumnya kondisi kulit mudah kusam dan tidak sehat karena dipengaruhi faktor stres, sinar matahari, polusi, debu, asap rokok dan akibat kurang tidur. Untuk mengatasinya, Esther punya jurus jitu, yakni perawatan menggunakan teknik microdermabrasi (Fresh & Quick treatment), yaitu proses peremajaan kulit dengan kristal corondum yang non-allergic. Sangat berguna untuk mengembalikan perlindungan kulit secara alami, meningkatkan sirkulasi darah dan aliran limfatik sehingga membantu regenerasi lapisan kulit ari (epidermis), serta memperbaiki elastisitas kulit. Dengan microdermabrasi, timbunan sel kulit mati di permukaan kulit akan terangkat dan kulit menjadi cerah dan sehat.

Proses kerja dari alat microdermabrasi adalah dengan menghamburkan mineral kristal corundum ke permukaan kulit, efeknya akan mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi kolagen kulit sehingga memperbaiki kekenyalan kulit. Kristal corondum adalah mineral sejenis batu Ruby dan Saphire, batu terkeras setelah berlian. Kristal ini merupakan bahan kimia non-metal yang tidak bisa larut ke dalam cairan tubuh, berada dalam keadaan sangat stabil setelah proses di laboratorium medis (Alumunium Oxyde). Jadi, Anda tak perlu khawatir keracunan logam berat.

Perawatan ini bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit. Pada kulit yang mulai menua, perawatan ini dapat mengurangi kerutan halus dan flek. Untuk kulit berminyak, perawatan ini berguna untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit yang kasar, dan mengatasi flek bekas jerawat di wajah maupun punggung. Pada kulit normal kombinasi, treatment ini dapat mengontrol produksi minyak di daerah T dan menjaga keremajaan kulit.

Perawatan microdermabrasi dapat dilakukan di area kulit wajah, leher, punggung, siku dan lutut, kaki dan tangan, bahu, strechmark di perut dan panggul. Teknik perawatan ini aman, tanpa efek samping dan tidak melukai kulit. Dan yang paling penting, Anda tak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya. Proses microdermabrasi hanya berlangsung sekitar 15-20 menit, tanpa rasa sakit dan tidak membuat kulit menjadi merah.

Tertarik? segera hubungi Esther House of Beauty cabang Semarang di Jalan Veteran 48, telepon (024) 8419350. Klinik kecantikan ini dibuka tujuh hari seminggu, Senin hingga Sabtu pukul 09.00-18.00 WIB dan hari Minggu pukul 09.00-17.00 WIB atau klik di estherhouseofbeauty.com..

(/dila

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: