perawatan kulit alami

Langkah Mudah Dapatkan Kulit Bersih, Sehat dan Segar

Kesehatan dan kecantikan kulit tubuh sangat dipengaruhi oleh pola hidup dan pola makan sehari-hari. Disamping itu, lingkungan juga memegang peranan penting. Lingkungan polusif, udara panas dan kering, paparan sinar matahari, AC, asap, debu, membuat kulit lebih cepat kusam. Apalagi ditambah adanya faktor hormonal, seperti yang dialami perempuan menjelang menopause atau laki-laki di saat andropause, membuat kondisi tubuh tak lagi prima. Namun jangan khawatir, semuanya dapat disiasati dengan penanganan yang tepat.
Memilih jenis perawatan tubuh tidak dapat dilakukan sembarangan, karena akan mempengaruhi efektivitas. Perlu diperhatikan pula efek samping yang mungkin timbul akibat perawatan yang tidak tepat.
Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, pastikan Anda menjalani pola hidup sehat, rajin berolah raga, serta cukup beristirahat. Hal itu akan membantu memperlancar metabolisme, sehingga tidak ada keluhan gangguan kesehatan ringan maupun berat.
Perawatan tubuh bisa dilakukan di rumah maupun di klinik kecantikan. Di rumah, kita bisa mnegatur pola makan dan berolahraga. Untuk menyempunakan hasil, klinik kecantikan bisa diandalkan.
Esther House of Beauty menawarkan program body detoxification/ fango rebalance untuk menghancurkan toksin di bawah kulit, memperlancar sirkulasi darah serta mengaktifkan kembali metabolisme tubuh. Perawatan ini sangat istimewa, menggunakan media lumpur sebagai lulur. Lumpur yang diambil dari Laut Mati ini dipercaya efektif sebagai langkah awal program pelangsingan tubuh.
Untuk mengatasi masalah kulit kusam, bercak coklat atau kehitaman dan kasar yang disebabkan paparan matahari, bisa diantisipasi dengan selalu mengoleskan tabir surya di pagi hari dan body lotion pada sore atau malam hari. Namun perawatan sederhana ini tidak dapat mengubah warna dasar kulit yang ditentukan oleh melanosit (sel pembentuk pigmen yang terdapat dalam lapisan epidermis kulit). Rata-rata kulit perempuan Asia cenderung berwarna coklat hingga sawo matang.
Jika Anda menginginkan kulit bersih, mulus, dan lebih cerah, Anda dapat mengandalkan program perawatan dari Esther House of Beauty yang menawarkan program perawatan Body herbal dan Mandi Susu Whitening. Kulit siku dan tangan yang biasanya lebih kasar dibanding kulit bagian tubuh yang lain, dapat menjadi lebih mulus dengan melakukan perawatan herbal hand dan hand collagen.
Masalah penuaan kulit tubuh seperti kering, kusam, kendur dan keriput serta munculnya lentigo senilis juga perlu mendapat perhatian khusus. Body lotion saja tidak cukup, perlu perawatan intensif seperti Hand Soft Peeling, Paraffin Body, dan Collagen Treatment. Soft Peeling merupakan peeling ringan yang dapat mengencangkan kulit tangan dan menghilangkan noda-noda coklat di tangan. Sedang kedua treatment terakhir sangat bagus untuk mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
Perawatan Black Mud Body Whitening merupakan metode perawatan menggunakan lumpur sebagai masker. Lumpur yang diambil dari Laut Mati tersebut kaya akan mineral yang berasal dari tumbuh-tumbuhan laut. Lumpur ini bisa diaplikasikan pada semua jenis kulit, termasuk bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, karena sangat aman tanpa bahan pengawet yang dapat menimbulkan iritasi. Dipadu dengan teknik-teknik pijatan yang akan membuat rileks dan bahan-bahan scubbing yang mengandung sari tumbuhan dan karang laut mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga menjadikan kulit lebih sehat dan halus.
Beauty diathermy merupakan terobosan terbaru dalam dunia estetika yang memungkinkan peremajaan dan pengencangan kulit tanpa operasi. Begitu pula timbunan lemak di area tertentu baik di wajah (pipi, dagu, leher) maupun di tubuh (perut, pinggang, paha, lengan), dapat dikurangi dan dikencangkan kulitnya dengan beauty diathermy.
Bahkan, perawatan ini dapat mereparasi bentuk wajah dari bulat menjadi tirus, lengkung alis lebih naik dan kelopak mata menjadi lebih kencang. Tubuh manusia secara alami mempunyai gelombang elektromagnetik, bila gelombang ini diatur maka efek positif pada jaringan setempat yang diterapi akan nampak. Dengan menggunakan alat berfrekuensi sedang: 0,45-0,6 MHz, ion-ion tubuh akan digerakkan dan diatur sehingga terjadi peningkatan suhu dalam jaringan tubuh menjadi 41-42 derajat celcius. Efek thermal yang dihasilkan dapat menstimulasi pertumbuhan sel dan menghancurkan lemak di bawah kulit. Hasil yang akan langsung terlihat adalah garis senyum dan kerut sekitar mata serta neck bend akan berkurang, tekstur kulit dan pori-pori lebih halus, lingkaran gelap sekitar mata langsung menjadi lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: