bercinta diatas pasir laut

Sebagian orang punya fantasi bercinta yang agak ‘aneh’ baik mengenai lokasi, gaya maupun pasangan. Ada yang mendambakan bercinta di alam terbuka sambil mendengarkan gemericik air mancur dari pegunungan, ada yang pingin merasakan sensasi getaran di atas mesin cuci dan ada pula yang ingin menentang bahaya, bercinta kilat di dalam lift dengan segala posisi.
Bahayakah kalau pasir masuk ke properti yang paling pribadi? Mau tahu cara aman bercinta di pantai terbuka dengan meminimalkan risiko? Pertama, pilihlah waktu sepi. Lebih baik memang pada malam hari atau bahkan saat pengunjung sepi. Pilihlah tempat yang secara langsung terlindung dari pandangan, seperti di bawah pohon dan sebagainya, itupun bila mungkin. Nggak lucu tentunya kalau acara bercinta anda jadi tontonan orang?
Alasilah handuk atau tikar. Risiko bercinta di pantai adalah terkena pasir. Kalau ada beberapa butir pasir yang ‘menelusup’ masuk ke Miss V, tampaknya tidak jadi masalah serius. Paling kena iritasi yang bisa diringankan dengan berendam air hangat yang agak lama. Berusahalah tampil dengan rileks, janganlah merasa tegang, karena hal ini tak akan baik bagi penetrasi nantinya. Bisa saja karena tegang dan tergesa-gesa, otot Miss V tak benar-benar siap.
Lakukan posisi woman on top. Tak lain untuk menghindari kontak langsung dengan pasir. Suami pasti tidak akan keberatan dengan cara ini dan merelakan sebagian tubuhnya kontak dengan butiran pasir. Dengan posisi di atas, anda lebih dapat mengontrol irama permainan bercinta dan mendapatkan kepuasan maksimal, bisa juga anda variasikan dengan melakukan posisi doggy style.
(yz/smcn)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: